Senin, 25 Januari 2010

Tentang Kami...

Arnila AR,S.ST & Sofyan Hakim Siagian,S.STblogger-emoticon.blogspot.com


Arnila AR selalu di panggil dengan nama Nila. Anak pertama dari 4 bersaudara yang merupakan anak perempuan tunggal dari ortu Rinaldi-Arlina nike. Lahir di Rumbai 01 mei 1985 dan tum_bang di Dumai. Makanan cemilan favorit Mpek-mpek segala jenis, minuman favorit jus sirsak.
Sedangkan Sofyan Hakim Siagian selalu dipanggil fyan / ian. Anak bungsu dari 5 bersaudara yang semuanya laki-laki dari ortu P.Siagian-Ainah. Lahir dan tum_bang di Binjai. Makanan cemilan favorit rujak tahu , minuman favorit jus pokat. Kegemaran kami jalan2 ke pelosok-pelosok desa…blogger-emoticon.blogspot.com

Pertemuan kami berawal dari seorang teman yg mengenalkan. Selang beberapa waktu setelah pertemanan akhirnya timbulah perasaan suka diantara kamiblogger-emoticon.blogspot.com.

Tepat pada hari minggu Tgl 03.04.’05 kamipun menjalin hubungan masa remaja. Banyak sekali lika-liku yang terjadi didalam hubungan kami, ibarat permen seperti Nano-Nano dan ibarat lirik lagu seperti putus nyambung – putus nyambung. Itu semuanya bertahan hingga menjadi hubungan dewasa yang memikirkan langkah akhir nan abadi dari sebuah hubungan. Semua kisah kasih kami ibarat sayur asem.... yang asem, enak, menarik, bening dan berkhasiat.

Hmmmm... ccrita diatas adalah secuplikan tentang kita. Klo dicritain semua bisa paaaaannnnjjjjaaaaaannngggggg & leeeeebbbbaaaaaarrrrrrr........ hehehhehehhe....
blogger-emoticon.blogspot.com